Selamat Datang Di
go to my homepage
Klik Disini Untuk Melanjutkan
Minggu, 01 Desember 2013

Manfaat Game Online

Setiap orang pada saat seperti ini pasti sudah mengetahui apa yang namanya game online , mulai dari anak anak hingga orang dewasa . Game online adalah game yang dimainkan menggunakan koneksi internet dan dalam game online ini kita akan memulai petualangan dengan orang lain. berbeda dengan game Offline yang tidak menggunakan jaringan internet dan hanya dapat dimainkan sendiri ... 

Contoh Game Online (Elsword Indonesia)



  • Manfaat Game Online :


Mengurangi rasa lelah atau strees
Terkadang bagi setiap orang pasti memiliki apa yang namanya rasa Strees , ntah itu dikarenakan pekerjaan, tugas, nilai ulangan yang jelek dll . nah dengan game online semua itu serasa lenyap karena kita akan merasa senang dan merasa tak memikirkan semuanya.

Tempat Berkumpul Sesama Teman
Kita mempunyai banyak teman ntah itu teman disekitar kita ataupun teman yang jauh hingga dibelahan bumi lainnya . kita biasa melepaskan kerinduan kita kepada teman dengan jejaring sosial ,betul kan ?? tapi ada cara lain yaitu dengan game online , dimana bukan hanya melepaskan kerinduan kepada teman tetapi kita juga dapat bertarung dan berpetualang dengan teman kita tersebut dalam game online , kita juga dapat merasa lebih hidup disini , karena tak perlu pergi jauh jauh menemuinya dibelahan dunia ini.

Penambah Ilmu Pengetahuan
Menambah ilmu pengetahuan ?? kok bisa ?? ya bisa dong :v .... kan game online itu bisa menjadi Tempat Berkumpul sesama teman, nah apa yang kita lakukan dengan teman kita tersebut ?? pasti semuanya pernah bertanya mengenai sesuatu dengan teman memalui game online , ntah itu pengertian beberapa hal dalam game online , informasi/berita terbaru , mungkin juga tentang suatu yang tak dimengerti. untuk itu lah mengapa game online juga bisa menjadi sarana menambah ilmu pengetahuan.

Imajinasi Meningkat
Anak anak , adalah masa yang dilalui oleh seiap orang. masa dimana mereka ingin tau dan masa dimana mereka suka berkhayal akan sesuatu , tetapi ada kalanya anak anak susah untuk memikirkan sesuatu yang mereka ingin khayalkan . makanya game online adalh salah satu cara untuk membangun Imajinasi tersebut . memang sih terlalu tingginya Imajinasi pada anak anak dapat menjadi sesuatu yang negativ Ex: meniru adegan bahaya digame online . tapi semua itu tergantung pengawasan orang tua dan mengapa imajinasi anak harus tinggi, itu karena efeknya dimasa depan juga akan bagus, pemikiran mereka akan cepat merespon suatu hal,dan juga jika seseorang bekerja sebagai Seniman , pastinya kan harus memiliki imajinasi yang kuat :) 

0 komentar:

Posting Komentar