Selamat Datang Di
go to my homepage
Klik Disini Untuk Melanjutkan
Jumat, 13 Desember 2013

Kita Tau Kita merasakan

Aiji Alghifairi | Kita Tau Kita merasakan . Kota adalah salah satu dimana banyak orang mencari pekerjaan , dimana orang mencari penghasilan , dimana orang mencari kebahagiaan . tapi apakah yang apa yangkita inginkan akan menjadi kenyataan begitu saja. Tidak!!, Hal seperti itu perlu yang namanya Niat, kerja keras, Usaha , demi mendapat kan apa yang kita inginkan.

Kota, dimana Sebagian besar manusia didunia mendiaminya . apa yang mereka lakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan diri mereka dan orang lain . Tapi tetap saja ada sekelompok orang yang membutuhkan penghidupan walaupun mereka tinggal dikota. Kota memang menyenangkan tapi dapat juga menjadi tempat yang sangat menyeramkan, menghantui akan banyak persoalan .

hal yang paling banyak di kota bukanlah orang yang berada dalam kesuksesan melainkan orang yang berada dalam keterpurukan, Apa yang harus kita lakukan ?? mereka yang tak punya apa apa, menggali tumpukan sampah, mencari plastic dan barang barang berharga yang bisa mereka jual ataupun ditukar dengan sesuatu. tapi apakah itu cukup untuk makan mereka ?? Untuk makan sesuap nasi saja mereka bekerja keras, merka tua renta tapi tetap berusaha. Tapi Kita !!! Kita tinggal meminta kepada orang tua . kita jarang membayangkan bagaimanakah mereka yang kesulitan , apalagi jika mereka yang kesulitan adalah anak anak yatim piatu . 

Dunia sekarang ini Begitu kejam, Orang sukses menjadi Makin sukses dan yang terpuruk semakin menderita . okelah , Bantuan ! Bantuan sudah diberikan kepada mereka yang membutuhkan tapi apakah itu cukup, terkadang juga ada dari mereka yang tak kebagian bantuan dan meninggal karena Pembagian bantuan itu .

jadi apakah kalian tidak kasihan kepada mereka ?? saya yakin , ada diantara para orang sukses jika menonton berita pembagian bantuan kepada mereka yang membutuhkan pendapatnya bisa positif yaitu melihat dan merasakan apa yang mereka rasakan, seakan akan itu kita jikalau kita tak punya apa apa karena roda kehidupan selalu berputar. tapi ada dari mereka yang berpendapat seperti ini , " huh, dasar orang kampung kayak nggak pernah lihat makanan jak ".... ya emang mereka jarang lihat makanan yang baru tapi apakah itu sebuah tanggapan yang ada dalam otak orang sukses , haduuhhh....

Jadi kesimpulannya Kita tau bahwa semua itu ada penyebabnya dan ada akibatnya walaupun jika kita mendapat suatu akibat yang baik dari suatu perbuatan dan orang lain mendapat akibat yang buruk dari  suatu perbuatan yang sama, kita harus tetap mempersiapkan diri jikalau suatu saat nanti akibat buruk itu datang kepada kita ..

0 komentar:

Posting Komentar