Selamat Datang Di
go to my homepage
Klik Disini Untuk Melanjutkan
Selasa, 03 Desember 2013

Cara Mengurangi Lag pada game NS3FB

Hai teman teman 
Kali ini saya akan berbagin info nih mengenai cara mengurangi lag saat bermain game NARUTO SHIPPUDEN Ultimate Ninja Strom 3 . Udah pada punya kan gamenya , seru lhoo !!!



Tapi saya pas pertama main jadinya ngelag bangeett sehingga saya atur ukuran ke ukuran kecil . tapi setelah saya coba cara ini untung deh lag nya kurraaanngg :). Oke untuk mempersingkat waktu langsung saja ya , cara ini tidak memerlukan alat bantu lain seperti Game Booster atau semacamnya yang biasanya digunakan untuk membuat game gak lag ....

1.Pertama Buka Launcher NS3FB kalian , lalu atur Grafik gamenya sepeti gambar dibawah ini . lalu OK dan Quit


2. Buka Tempat dimana kalian menyimpan game NS3FB . lalu klik kanan pada file NS3FB, Lalu pilih Properties


3. Nah setelah properties di klik , atur seperti gambar diawah ini , lalu Klik Apply dan OK deh Selesai


4. dan Main deh , semoga berhasil

Walaupun ukuran layar nya 800x600 ya gak apa apa deh . yang penting main dan gak terlalu ngelag . sebelum saya pake cara diatas, main ukuran 800x600 aja masih super ngelag.
Cara diatas juga bisa kalian coba di game lainnya kok , saya udah coba di game Zombie yang judulnya State Of Decay dan lag nya pun kurang lho ... 
Cara diatas Tested di Windows 8

6 komentar: